SD Muhammadiyah Sagan selenggarakan motivasi training di SMP Mugadeta

          Sebanyak 82 Siswa SD Muhammadiyah Sagan Yogyakarta bekerjasama dengan SMP Muhammadiyah 3 Depok menyelenggarakan Achievment Motivation Training Persiapan Menghadapai UASDA ( Ujian Akhir Sekolah Daerah ) Jum’at, 7 Februari 2020 . Lokasi Pelatihan Motivasi  bertempat di Aula serbaguna Kampus 1 SMP Muhammadiyah 3 Depok . Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Depok ( SMP Mugadeta ) Bapak Hasanudin, S.Pd.I, M.Pd menyambut baik kerjasama ini, mengingat kedua sekolah mempunyai hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. ” Kami sangat senang menerima adik – adik semua di sekolah kami, kalian datang kesini dengan semangat , kami pun akan menerima adik – adik dengan lebih semangat “. 

          acara Motivasi dimulai dengan tadarus bersama didampingi Guru SMP Muhammadiyah 3 Depok bpk Isa azni, S.Pd dan 2 Anggota IPM Ranting SMP Mugadeta, kemudian dilanjutkan dengan mengerjakan soal TRYOUT yang sudah disiapkan pihak SD Muhammadiyah Sagan. Acara ini yaitu AMT diisi oleh narasumber dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Ust. Sumbaji, M.Pd. dan Diakhiri dengan Bersama memohon kepada Allah SWT agar diberi kesuksesan dalam melaksanakan UASDA nantinya.

          Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sagan, Bapak Sugiyanto, S.Pd merasa senang dengan sambutandan fasilitas  yang diberikan kepada siswa siswinya diacara AMT ini, ” kami berterima kasih kepada pihak Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Depok yang telah bersedia bekerjasama dengan SD Muhammadiyah Sagan, ini pengalaman pertama anak – anak memperoleh materi motivasi di luar sekolah, mudah – mudahan mereka bisa mengambil pembelajaran disini. “

         Program kerjasama ini adalah agenda adari Mugadeta Fest 2020, selain AMT juga ada Outbond, Parenting dan Workshop Robotika atau Roket Air.