Semarak Milad ke – 35 SMP Muhammadiyah 3 Depok

logo 35

SMP Muhammadiyah 3 Depok akan menyelenggarakan Pengajian Akbar dalam rangka Milad ke – 35 pada hari Miinggu, 22 Mei 2016. Pengajian akbar mengusung tema “Merajut Ukhuwah , Menguatkan sinergi Gerakan, Menuju Sekolah Muhammadiyah yang Berkemajuan”. Sebagai Pebicara yaitu Ustadz Wawan Gunawan, Lc, MA dari Majelis Tarjih Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Adapun kegiatan akan berlangsung di Kompleks SMP Muhammadiyah 3 Depok, Jalan rajawali No.10, Demangan baru, Depok, Sleman.

Selain Pengajian Akbar, SMP Muhammadiyah 3 Depok juga akan mengadakan beberapa kegiatan lain diantaranya adalah, Bazar sembako murah, Launcing Buku panduan Ibadah & Doa, Peluncuran Sistem Informasi dan E- Learning berbasis website dan Peresmian Amil Zakat Infaq Sedekah Mugadeta disingkat Laziz Mugadeta.

Seluruh Rangkaian Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat Umum. Panitia dan Warga sekolah mengharapkan kehadiran dan partisipasi Keluarga besar Alumni SMP Muhammadiyah 3 Depok listas angkatan untuk bersama menyusekskan semarak Milad ke – 35 ini.